Pengaruh Kualitas Tehnik, Kualitas Fungsional, dan Aktivitas Pemasaran Tradisional Terhadap Citra Perusahaan PT. TELKOM Kantor Daerah Tasikmalaya
Masalah dan Latar Belakang = mencari solusi bagaimana agar perusahaan tetap bertahan dan memenangkan persaingan bisnis.
Tujuan = untuk mengetahui citra PT. Telkom kandatel tasikmalaya dihadapan pelanggannya dan pengaruh dari variable kualitas tehnik, kualitas fungsional dan aktivitas pemasaran tradisional terhadap citra perusahaan.
Metodologi = Tehnik pengambilan sampel (pengambilan data didaerah tasikmalaya sebanyak 100)
Dan operasional variable (variabel yang dikaji kualitas teknik, kualitas fungsional, pemasaran tradisional dan citra perusahaan)
Hasil =berdasarkan jawaban responden terhadap semua pertanyaan yang diajukan, secara keseluruhan citra yang dipunyai oleh PT. Telokm Kandatel Tasikmalaya sudah baik.
Minggu, 22 November 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar