Minggu, 22 November 2009

Pengaruh Kualitas Tehnik, Kualitas Fungsional, dan Aktivitas Pemasaran Tradisional Terhadap Citra Perusahaan PT. TELKOM Kantor Daerah Tasikmalaya

Masalah dan Latar Belakang = mencari solusi bagaimana agar perusahaan tetap bertahan dan memenangkan persaingan bisnis.

Tujuan = untuk mengetahui citra PT. Telkom kandatel tasikmalaya dihadapan pelanggannya dan pengaruh dari variable kualitas tehnik, kualitas fungsional dan aktivitas pemasaran tradisional terhadap citra perusahaan.

Metodologi = Tehnik pengambilan sampel (pengambilan data didaerah tasikmalaya sebanyak 100)
Dan operasional variable (variabel yang dikaji kualitas teknik, kualitas fungsional, pemasaran tradisional dan citra perusahaan)

Hasil =berdasarkan jawaban responden terhadap semua pertanyaan yang diajukan, secara keseluruhan citra yang dipunyai oleh PT. Telokm Kandatel Tasikmalaya sudah baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar